Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OPEN HOUSE KIDEA 2011

Sesuai rencana awal... Kidea yang merupakan salah satu sekolah terbaik di Seputar Harapan Indah akan mengadakan OPEN HOUSE pada hari Sabtu tanggal 8 bulan Januari 2011  Untuk para orang tua yang ingin tahu lebih banyak akan sekolah KIDEA ini silahkan mengunjungi acara open house tersebut. Karena persaingan di dunia pendidikan level ini memang sangat ketat jadi kita sebagai orang tua harus tahu betul dimana anak kita akan sekolah. Jangan sampai menyesal di kemudian hari. Untuk mengetahui itu adalah antara lain dengan mngunjungi open house seperti yang akan diadakn oleh KIDEA ini.

KIDEA berlokasi di Ruko Sentra Niaga BulevarHijau Blok C5 No. 22- 23 Kota Harapan Indah. Telp. 021-2689.6688

Sampai jumpa di OPEN HOUSE Kidea.... dan nantikan laporan liputannya !
====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

Posting Komentar untuk "OPEN HOUSE KIDEA 2011"