Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OPEN HOUSE KIDEA sukses berat !

Mr. Johan yang notabene adalah owner dari KIDEA Harapan Indah menuturkan kepada redaksi bahwa Open House KIDEA berjalan dengan lancar dan sukses berat.... Animo masyarakat Seputar Harapan Indah ternyata sangat besar terhadap keberadaan KIDEA bahkan banyak berasal dari luar Kota Harapan Indah seperti Pulo Gebang dan lain sebagainya. Semua itu diluar dugaan Mr. Johan.

Dari beberapa Tamu yang langsung mendaftar hari ini juga menuturkan bahwa beliau sudah keliling seputar Harapan Indah dan yang paling interes adalah di KIDEA.  Tamu berdatangan silih berganti dan dalam Open House ini diberikan harga khusus dan berlaku hanya sehari ini sehingga harus dimanfaatkan segera mungkin karena lewat sehari saja harganya sudah kembali normal lagi.

Untuk pembayaran juga cukup mudah karena sudah tersedia mesin EDC jadi tinggal gesek kartu selesai. Hebatnya lagi di KIDEA cukup bayar sekali dan tidak ada biaya tahunan dan biaya tetek bengek lainnya. Yang paling dasyat... adalah semua siswa yang mendaftar di berikan sebuah laptop, satu siswa satu laptop.... wow keren !

Kalau mau lebih jelas silahkan hubungi langsung KIDEA Harapan Indah di Ruko Sentra Niaga BulevarHijau Blok C5 No. 22- 23 Kota Harapan Indah. Telp. 021-2689.6688







Para tamu disediakan makanan ringan yang beraneka ragam serta disediakan air minum FUJIRO yang sudah terbukti kualitasnya !

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

Posting Komentar untuk "OPEN HOUSE KIDEA sukses berat !"