Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbaikan jalan Pejuang Pratama

Sahabat Serputar Harapan Indah... keluhan yang sering kita dengan di seputar harapan indah adalah jalan rusak. Senin sore 24 Januari 2011 di jalan masuk Perumahan Pejuang Pratama dari arah Duta Bumi yang notabene merupakan jalan pintas bagi banyak orang ini telah diurug dan diperbaiki.  Selama ini jalan tersebut penuh lobang dan cukup dalam. Bahkan kalau hujan jalan tergenang air dan pengguna jalan kadang terperosok ke dalam lubung yang tertutup genangan air.
Saat ini jalan sudah rata kembali walaupun hanya diurug dengan pasir dan kerikil ( sirtu ). Setidaknya lobang yang membahayakan tersebut sudah tidak ada lagi. Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan dari mana biaya perbaikan tersebut, apakah swadaya dari warga Pejuang Pratama atau ada pihak lain yang terkait.
Demikian sekilas info, semoga bermanfaat !
====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

Posting Komentar untuk "Perbaikan jalan Pejuang Pratama"