Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RAY PRODUCTION Harapan Indah

VIDEO SHOOTING-EDITING-TRANSFER kini sudah menjadi kebutuhan sehari hari, teknologi semakin berkembang dengan pesatnya sehingga semua serba instan. 




Begitu pula dengan kebutuhan dokumentasi... kini sudah tidak susah lagi. RAY PRODUCTION yang beralamat di JL DUTA INDAH 3 BLOK ID NO.5 PERUM DUTA BUMI SEKTOR 1 siap melayani anda. Silahkan telpon dan komunikasikan kebutuhan dokumentasi anda di  021 - 9807 2433 HP 0838 97899 375 atau silahkan intip web kami di  : http://www.facebook.com/?ref=home#!/pages/RAY-PRODUCTION/118919554785866




Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "RAY PRODUCTION Harapan Indah"