Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KUKUKRIUUK Harapan Indah

Sahabat Seputar Harapan Indah, lidah kita semakin dimanjakan oleh beberapa pilihan baru kuliner di Kota Harapan Indah. Kini telah hadir KUKUKRIUUK yang merupakan penyedia ayam goreng yang rasanya sulit diungkapkan dengan kata kata....  untuk lebih tepatnya silahkan mencoba sendiri !!!

Untuk mendapatkannya cukup mudah bila anda masuk Kota Harapan Indah dari gerbang utama silahkan ikuti jalan utama menuju Sekolah BPK Penabur dan melewati Gereja Katholik St. Albertus Harapan Indah dan lanjut menuju Sekolah JPS ( John Paul School Harapan Indah). Dari JPS sudah dekat dan terus saja setelah melewati Halte Harmony nampak didepan ada deretan ruko Aralia, silahkan lurus masuk dan belok ke kanan sedikit disitu nampak ruko Bakmi Trijes... nah disitulah gerai KUKUKRIUUKnya. Kalau mau lebih jelas silahkan hubungi 021-34300555

KUKUKRIUUK... bukan ayam goreng biasa !!! karena menggunakan bahan yang aman dikonsumsi dan kemasan food grade.  KUKUKRIUUK melayani pesanan untuk acara arisan, rapat, ulang tahun, dan lain sebagainya.

Salah seorang pelanggan yang sempat ketemu dengan team redaksi ternyata dari Duta Bumi yang lumayan jauh tempatnya dari lokasi, namun beliau memohon agar namanya jangan di publikasikan cukup redaksi yang tahu karena mertuanya bisa marah kalau tahu tempat belanja lauknya cukup lumayan jauh. Awalnya beliau mengajak anak anaknya bermain dan jalan jalan sore di seputar patung patung kuda di seputaran Aralia, Harmony dan Efolia, karena anaknya lapar beliau mencari makanan di ruko Aralia dan ketemu dengan KUKUKRIUUK.... ini adalah pembelian beliau yang kedua karena anak anaknya minta lauk seperti yang kemarin.

Demikian sekilas info, semoga bermanfaat ! Bila ada yang mau bertestimoni silahkan tulis komentar kolom yang telah tersedia dibawah artikel ini.

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

1 komentar untuk "KUKUKRIUUK Harapan Indah"

  1. Kebetulan kemarin saya makan mie di Trijes nah buat oleh oleh yang dirumah saya beliin kukukriuuk yang ada disitu juga. Sampai dirumah seneng melihat kedua anakku lahap menikmati kukukriuuk nya. Terima kasih buat bapak bapak yang melayani dengan ramah, tentu bapak pemiliknya ya ?

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !