Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembongkaran Kios di sepanjang Selokan Air menuju PDAM

Sahabat  Seputar Harapan Indah... pagi ini para pedagang di sepanjang jalan mulai dari Bundaran Sport Center menuju Pasar Family yang menggunakan tanah milik pengairan itu sedang disibukkan dengan acara bongkar membongkar.

SEbetulnya ini sudah lama disosialisasikan bahkan menurut seorang sumber yang tidak mau disebut namanya berita itu kalau tidak salah sudah didengar sejak sekitar 4 tahun yang lalu namun baru saat ini semua itu bisa direalisasi.


Menurutnya para pedagang diberi waktu sampai hari Minggu besok untuk membongkar sendiri lapaknya. Masing masing pedagang katanya dialokasikan dana ganti rugi sekitar Rp.2.500.000.

Memang ada dilema dan perbedaan kepentingan disini. Disisi para pedagang ini adalah sumber mata pencahariannya sehingga menjadi andalan hidupnya.  Namun mustinya mereka juga sudah mempersiapkan jauh jauh hari mengingat pemberitahuannya sudah sejak lama.

Dari sisi PDAM selama ini merasa kesulitan bila mau membersihkan saluran karena terhalang oleh kios kios liar tersebut. Sehingga saluran menjadi dangkal dan ujung-ujungnya suply air sebagai bahan baku PDAM menjadi berkurang. Hal itu tentu diakibatkan juga karena para pedagang buang sampah di selokan, MCK juga disitu.... hi....

Semoga saja tidak berhenti sampai pembongkaran saja namun lebih ke rencana kedepan barangkali disediakan tempat untuk berjualan dilokasi lain sebagai solusi yang baik.

Demikian sekilas info... semoga bermanfaat !
====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

Posting Komentar untuk "Pembongkaran Kios di sepanjang Selokan Air menuju PDAM"