Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tolak Angin untuk anak SCTV di Harapan Indah

Sahabat Seputar Harapan Indah, sejak pagi hari Minggu 13 Maret 2011 di Pasar Modern Kota Harapan Indah tumblek blek orang orang berkaoos kuning...  seperti yang ditayangkan di Liputan6.com, Bahwa Ribuan orang mengikuti Jalan Sehat Tolak Angin Karnaval SCTV di Bekasi, Jawa Barat, Ahad (13/3) pagi. Peserta jalan sehat terdiri dari berbagai usai mulai anak-anak hingga dewasa. Acara yang dipusatkan di Pasar Modern Harapan Indah Bekasi ini bertambah meriah karena sejumlah hadiah menanti peserta.
Jalan Sehat Tolak Angin Karnaval SCTV dibuka dengan tarian dan pelepasan balon. Peserta kemudian menyusuri jalan Perumahan Harapan Indah sepanjang tujuh kilometer. Sejak start, suasana santai sangat terasa. Beberapa artis di antaranya Doni Kurniawan ikut serta dalam acara yang berlangsung santai ini.

Tolak Angin telah hadir pada Karnaval SCTV untuk kali kelima. Group Product Manager Tolak Angin Retna Widawati mengatakan, selain memberikan hiburan dengan menampilkan sejumlah artis, kegiatan ditutup dengan melakukan fogging atau pengasapan di wilayah Kota Bekasi.

Demikian sekilas Info ... semoga bermanfaat !

sumber : Liputan6.com


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

Posting Komentar untuk "Tolak Angin untuk anak SCTV di Harapan Indah"