Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DRAG BIKE 201m Champion 2011

Sahabat Seputar Harapan Indah..... Tonton dan ikuti Gelaran Drag Bike TERSERU di Bekasi. Acara yang dimotori oleh Pertamina Enduro-KYT ini digelar dengan tajuk DRAG BIKE 201M CHAMPIONSHIP 2011. 


Acara ini akan diselenggarakan Minggu 3 April 2011 di KOTA HARAPAN INDAH. Saksikan para jago jago balap Drag Motor bebek, Sport & Matic beraksi ! DOOR PRIZE : Televisi 21" dan 14", 2 sepeda, 1 radio compo. Harga tiket Rp. 20.000,- Diundi Minggu di sirkuit.

Sabtu 2 April 2011
Scrut kendaraan, pembalap,administrasi dan teknis
Briefing pesertas
Latihan Uji Track
Minggu 3 April 2011
Upacara Resmi Pembukaan
Lomba Drag Bike
Door Prize
Pembagian Hadiah Juara

Pertamina Endure KYT Dragbike 201 M melanjutkan gelarannya di seri kedua di Kota Harapan Indah, Bekasi, 2-3 April 2011. Pada seri pertama yang dilangsungkan di Tasikmalaya 26-27 Februari lalu tergolong cukup sukses.
Diperkirakan di seri kedua ini peserta bisa mencapai angka 500. Hal tersebut diungkapkan oleh promotor lomba Helmy Sungkar, kemarin di Jakarta.
Untuk balapan dragbike seri kedua ini pihak panitia telah menganggarkan total hadiah senilai Rp 62 juta plus 66 buah piala.
Ada 12 kelas yang dilombakan terdiri dari; Motor Bebek 4-T Tune Up s/d 130 cc, Motor Bebek 4T Tune Up 200 cc, Motor Bebek 2T Tune Up 125 cc, Motor Sport 2T Tune Up 155 cc. Motor MaticTune Up dan kelas bebas

Lokasi di Kota Harapan Indah, belakang Sport Center Kota Harapan Indah. Demikian sekilas info... semoga bermanfaat !

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

Posting Komentar untuk "DRAG BIKE 201m Champion 2011"