Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KURSI GLUGU UNIK

Kursi atau Bangku adalah tempat duduk. Dalam sebuah gereja... Bangku Umat merupakan perlengkapan ibadat untuk menunjang kegiatan kita saat beribadat. Saudara saudara kita umat Kristiani kini sudah memiliki tempat beribadah yang layak yaitu Gereja St. Albertus Harapan Indah.


Saat ini pembangunan belum tuntas... kini saatnya untuk menyiapkan bangku atau kursi yang lebih layak, karena selama ini masih menggunakan kursi plastik yang sering kita sebut dengan kursi bakso.


Menurut rencana Panitia Pembangunan Gereja (PPG) nantinya bangku itu berbahan dari pohon kelapa (Glugu) seperti nampak dalam gambar. Bentuknya kokoh serta nyaman dan memiliki nilai keindahan yang tinggi.


Bangku tersebut tentu memiliki harga yang mahal dan untuk memenuhi kebutuhan tersebut rupanya banyak umat yang bersedia menjadi donatur, dengan menyumbangkan sebagian rejekinya dengan nilai per seat Rp. 500.000 (Satu bangku terdiri dari 5 seat). Umat bebas menyumbang berapa pun seat, artinya 1 seat pun tidak masalah. Pembayaran pun ringan karena bisa diangsur 5 kali.


Bila anda ingin ambil bagian dalam kesempatan ini silahkan dengan menyumbang dengan cara tunai datang langsung ke PPG bisa juga dengan cara gesek kartu debit BCA/Kartu Kredit Visa & Master atau transfer BCA Harapan Indah A/C 521.0590.899 a/n. Pastor Yoseph Jaga Dawam.


Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi :
Djohan Suherlin 0858.8587.8880
Blasius Fernandes 0812.8035.4555
Andreas Tantri 0811.1088.43
Zakarias YT 0816.1836.236
Sandra 021.98560347


^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan... 


Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "KURSI GLUGU UNIK"