Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjawab Pertanyaan Sahabat Seputar Harapan Indah

Bala Seputar Harapan Indah.... dalam kesempatan lalu kami menerima email pertanyaan, namun ketika kami balas ke pengirimnya selalu gagal.... saya coba ulang lagi namun gagal lagi....


Dalam kesempatan ini dan melalui media ini kami akan coba jawab pertanyaan dari sahabat kita itu. Sebelum ke jawaban.... berikut adalah pertanyaan sahabat kita :


Dan saat itu kami langsung menjawab via email seperti dibawah ini. Namun demikian karena tidak berhasil dan tidak ada kontak yang bisa dihubungi maka melalui media ini lah kami menjawab.... semoga beliau membacanya !


Pak Ignatius,
Salam kenal dan terima kasih atas atensi nya di www.seputarharapanindah.com

Kami terbuka untuk advertorial bapak, semua gratis.... sifat dari artikel /advertorial ini adalah yang terbaru akan berada di posisi paling atas dan seiring dengan adanya advertorial yang lebih baru lagi maka  artikel yang lama akan semakin turun posisinya sampai urutan ke 12. setelah urutan ke 12 artikel tidak kelihatan di halaman awal, namun tetap bisa dipanggil melalui menu utama ( kategori ). Demikian dan seterusnya.

Dan iklan yang kami kenakan biaya hanya iklan baner saja ( yang selalu muncul di halaman awal) bila baner itu di klik akan mengarah ke artikel atau ke web pribadi Pak Ignatius. Biaya iklan baner yang seperti itu hanya 50rb /bln.

Selain itu kami juga melayani pembauatan web yang praktis dan ekonomis dan mudah dikelola oleh orang awam. Contohnya web buatan kami sbb:
Demikian sekilas info.... dan untuk artikelnya silahkan kirim saja by email ke kami herywewe@gmail.com 
dan mohon disertai identitas yang bisa dipertanggungjawabkan.

Salam,
Hery WW



====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

Posting Komentar untuk "Menjawab Pertanyaan Sahabat Seputar Harapan Indah"