Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Klinik Alergi

Alergi adalah reaksi kekebalan yang menyimpang / berubah dan normal yang dapat merugikan tubuh.

Alergi bisa disebablkan faktor keturunan maupun lingkungan. Secara genetik bisa diprediksi jika salah satu orang tua ada riwayat alergi, maka kemungkinan 20%-40% anaknya juga alergi.  Resiko ini meningkat menjadi 60%-80% jika kedua orang tua alergi dan punya menifestasi alergi yang sama. Resiko alergi tetap ada walaupun kedua orang tua tidak ada riwayat alergi, yaitu 5%-15%. Faktor lingkungan seperti allergen, infeksi dan polusi juga menjadi pemicu.

Di Kota Harapan Indah ada sebuah Klinik Alergi yang dapat menyembuhkan alergi.  Klinik Alergi BIO-E ini terletak di Ruko Griya Harapan Permai AB 2 No.8 kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi 17131. Telp. 021-8898.2888

Terapi Alergi disini AMAN dalam arti Non invasi, tidak disuntik, tanpa obat, tanpa efek samping, untuk semua umur. CEPAT: Tes dan terapi Alergi tanpa periode menunggu bebas alergi, bebas obat, Hasil tes alergi saat itu juga. EFEKTIF: Akurasi Tes Alergi=Skin Prick Test/ Uji Kulit ( bisa di download di www.bio-e.net ). Efektifitas Terapi Alergi 85%-97%.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Klinik Alergi"