Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"Cozy Corner" Asik untuk kongkow

\"Cozy Corner\" Asik untuk kongkow-kongkow

Telah hadir \"Cozy Corner\" di Harapan Indah tepat di Blok D4 no.2 (IEC HI). Cozy Corner merupakan cafe dengan menu utama \"ES POCONG\" ditemani dengan teman-temannya yang lain seperti ES KUNTILANAK, BLACK MAJIG, KOLOR IJO, SUNDEL BOLONG, dll. Tak hanya itu saja disini juga ada cemilannya seperti TAHU GENDERUWO, KEMENYAN, ROTBAK CRYSPY dan MIE CIHUY. 

Disini anda juga bisa berinternet ria, mengerjakan tugas dengan pelayan yang ramah. Harganya mulai dari Rp 1500- Rp 7.500, murah bukan? So, tunggu apalagi segera datang dan ajak teman-teman anda


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk ""Cozy Corner" Asik untuk kongkow"