Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DREAM SHOP HARAPAN INDAH

Seiring dengan geliat bisnis di seputar Harapan Indah maka dunia cetak mencatak yang sangat erat hubungannya dengan promosi juga marak. Di Seputar Harapan Indah ini saat ini sudah ada beberapa percetakan dan diantaranya adalah DREAM SHOP.

DreamShop yang berlokasi di Komplek Pertokoan Harapan Indah Blok FA No.18 ini melayani aneka macam catak mencetak sampai barang barang souvenir juga dilayani. Pendek kata DreamShop meliputi Percetakaan , Digital Printing dan Souvenir.



Harga cukup kompetitif ditunjang layanan yang memuaskan sehingga tidak heran bila DreamShop selalu kebanjiran order. Untuk sekedar bertanya dan konsultasi pun akan dilayani dengan ramah. Bahkan si BOS sendiri yang sering dipanggil dengan "Ko Awie" ini akan   menyapa anda dengan hangat. 

Silahkan buktikan ! sesuai dengan slogannya " DREAM SHOP MEMBERI LEBIH !!" Datang saja atau telp dulu ke 021-88865742


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

3 komentar untuk "DREAM SHOP HARAPAN INDAH"

  1. Arief Budiman THB18 Mei 2011 pukul 08.11

    ini info yang saya cari ! tks ya

    BalasHapus
  2. ko awie mau tnya kan sja kmren ku psan baner kok yg di ksi cuma 1 pcs sja pdahal ku byr dgn hrga 2pcs konsumen atas nma afong tlong di cek kmbli ,,,soal ny wktu ketahuan mlm ny ..soal ny brg wktu di bwa pulang blm sempat di buka krna yg masang ga msuk kerja ,setlah mlm sya bru liat brg sya cuma di ksi 1pcs sja,,,mhon di tinjau kembali

    BalasHapus
  3. KOMENTAR AKAN KAMI TERUSKAN KE YANG BERSANGKUTAN.... mudah2an Ko Awi membaca komentar ini !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !