Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Festival Bulevar Hijau SUKSES

Seperti yang kami infokan dalam artikel kami sebelumnya bahwa Festival Bulevar Hijau sebagai Ajang Silaturahmi Warga Bulevar dan Sekitarnya telah dilakssanakan di Bunderan RW 24, Minggu 15 May 2011, Pukul 06.00 - 12.00 WIB dengan peserta lebih dari 2000 orang yang berasal dari Perumahan BULEVAR HIJAU, DUTA BUMI, PEJUANG PRATAMA, PONDOK UNGU PERMAI,TAMAN HARAPAN BARU, PEJUANG PRATAMA, ARALIA Harapan indah, PISANG BATU, KAMPUNG DUKUH,dan sekitarnya.

Persiapan Senam
Dalam ACARA festival ini telah dilaksanakana berbagai macam kegiatan seperti :
  • Jalan Santai Keluarga (dengan DOOR PRIZE : Puluhan Macam Hadiah), 
  • Bazar Warga (Promosi) dan 
  • Bazar amal Artis, 
  • Demo Masak Bersama Chef Trans 7, 
  • Band Bulevar Hijau, 
  • Lomba menggambar Anak Usia 5 - 10 Tahun Tema : Lingkungan Hidup / Alam Semesta, Lomba Teka Teki Silang (TTS),
  • Lomba Masak Nasi Goreng (Bapak- Bapak) 
Sebagai info tambahan Door Prize yang terkumpul dan telah dibagaikan kepada warga terdiri dari puluhan hadiah dari sponsor, kompor gas, dispenser, kipas angin, hand phone, televisi 29 inchi dan lainnya

Acara yang dimotori oleh Ibu-Ibu Bulevar Hijau ini dimeriahkan Oleh salah satu anggota PERSATUAN ARTIS SENI KOMEDI INDONESIA (PASKI) yaitu CICI TEGAL - ASTRI IVO - DERRY - DKK) juga Pemeriksaan Kesehatan Gratis oleh RS Citra Harapan. Selain itu juga dikunjungi dari Walhi Jakarta




Buat seluruh warga Bulevar Hijau, selamat atas suksesnya acara tersebut semoga menjadi suri teladan bagi perumahan yang lain.


Referensi : Bulevar Hijau DOTnet
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Festival Bulevar Hijau SUKSES"