Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PRIMA COOL TEKNIK

UPDATE PENTING !
Atas nama Seputar Harapan Indah DOTcom kami informasikan bahwa kami berangkat dari niat yang baik melalui media ini selalu berbagi informasi dengan harapan dapat bermanfaat bagi para wadiabala. Namun demikian kadang informasi yang telah kami bagikan seiring dengan waktu menjadi tidak up to date lagi. Mungkin pada saat artikel ini kami tulis ... servicenya bagus namun setelah itu kami juga tidak bisa mengontrol seterusnya. Seperti tentang artikel yang pernah kami bagikan  pada tanggal 23 Mei 2011 ini rupanya kini ada beberapa komplin baik via komentar maupun pesan pribadi ke redaksi. Untuk itu kami tidak MEREKOMENDASIKAN LAGI menggunakan jasa dalam artikel ini. Kami sengaja tidak menghapus artikel ini agar para wadiabala Seputar Harapan Indah mengetahui dan bisa menghindarinya ! Semoga dengan " UPDATE PENTING " ini maksud baik kami tersampaikan, Kami mohon maaf dan terima kasih, red


Bagi yang membutuhkan service AC di Seputar Harapan Indah bisa menggunakan layanan jasa dari PRIMA cool teknik ini. Mulai dari AC Split/window, Kulkas, Freezer, Pasang AC baru/bekas, Bongkar Pasang AC, Kompor Gas, TV Colour, Mesin Cuci, Pompa Air, Dispenser dll.

Silahkan hubungi Prima Cool Teknik di :
Jl. Raya Bulevar Hijau Blok B1 No. 7 
Kota Harapan Indah, Bekasi 17131
Telp 021-9131 7346 dan 021-8382 6647 
HP: 0812 8286 7749

Servicenya bergaransi dan hari Minggu/hari libur tetap BUKA, semoga bermanfaat !



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

3 komentar untuk "PRIMA COOL TEKNIK"

  1. NOT RECOMMENDED !!!!!! Pekerjaannya ga rapi, tipu" masalah freon

    BalasHapus
  2. Bung Fajar ... terima kasih atas informasinya ya, karena hal ini dialami oleh kerabat kami sendiri... dan saat ini kami sudah menambahkan update tentang jasa ini dan kami sengaja tidak menghapus artikel ini agar menjadi perhatian bagi yang lain agar dapat menghindarinya... Tks n salam

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !