Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AMX MOTOR Harapan Indah

INFO PENTING !
GERAI INI KINI SUDAH TUTUP DAN TIDAK ADA LAGI DI ALAMAT YANG DISEBUTKAN DALAM ARTIKEL INI.  TERIMA KASIH ( redaksi )


Kini di Kota Harapan Indah sudah terdapat AMX motor yang punya slogan SOLUSI PASTI....  sILAHKAN KUNJUNGI GERAI BARUNYA DI jL. bULEVAR hIJAU RAYA bLOK b nO 36. tELP. 021-9116 5455 dengan Bung Sanusi. Lokasi tepatnya dekat dengan Indomaret Bulevar Hijau atau dekat dengan patung burung burung Bulevar Hijau.




AMX MOTOR adalah sebuah toko-jaringan yang menjual sparepart dan aksesoris motor dengan konsep yang modern. AMX menawarkan harga terbaik dan kenyamanan bagi pelanggan untuk berbelanja setiap macam kebutuhan sepeda motor. Sampai sekarang sparepart dan aksesoris sepeda motor selalu dijual terpisah di berbagai outlet tradisional yang berbeda-beda, seperti toko ban dan velg, toko aki, toko oli, dsb. AMX akan berusaha mengubah cara pandang berbelanja para pengendara sepeda motor dari berbelanja di lingkungan yg rumit dan membosankan menjadi pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan edukatif.

Area penjualan AMX yang luas dan lokasi toko yang strategis menawarkan suasana berbelanja yg lebih menarik dan efektif. Pelanggan diperbolehkan untuk melihat, mempelajari dan bertanya tentang setiap produk. Untuk memaksimalkan eksistensi, kami akan membuka 30 toko di bulan pertama operasi dan menambah jaringan toko baru lainnya di seluruh Indonesia dalam waktu segera. Gabungan antara kualitas layanan staf dan kenyamanan di toko kami akan memenuhi kebutuhan sparepart dan aksesoris sepeda motor yang makin meningkat dengan cepat di Indonesia.

PRODUK KAMI
Kategori produk kami terbagi sebagai berikut :

Spare Parts
Motor Accessories
Biker Accessories
Tire And Wheel
Oil and chemical
High Performance
Motor Miscellanea

VISI
Visi AMX Motor adalah  menjadi modern ritel yang menyediakan semua  kebutuhan sepeda motor, suku cadang dan aksesoris yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan dengan staf yang ramah dan berkompeten.

MISI
Misi kami adalah menjadi pemimpin pasar suku cadang dan aksesoris sepeda motor  di industri ritel Indonesia. Kami yakin komunitas AMX Motor akan mendorong rasa antusiasme yang besar dalam melayani kebutuhan semua pengguna sepeda motor dari sisi penampilan, keselamatan dan performa.



referensi : wawancara & http://www.amxmotor.com/




>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

2 komentar untuk "AMX MOTOR Harapan Indah"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !