Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BIMBEL MULTIMEDIA


CREATIVE EDUCATION CENTRE DIGITAL STUDIO
(BIMBEL MULTIMEDIA)

UPDATE INFO
Gerai ini sudah tidak beroperasi lagi !!!

Kini telah Hadir di Kota Harapan Indah Bekasi

Di dunia computer graphic arts nama Digital Studio Creative Education sudah cukup dikenal dan sudah malang melintang selama lebih dari 10 (sepuluh) tahun sejak tahun 2000.  Digital Studio Workshop dikenal sebagai salah satu pioner  institusi pendidikan yang menyediakan pelatihan di bidang computer graphic (graphic design, web design, 3D animation, multimedia, digital video dan visual effects) dengan berorientasi kepada kebutuhan praktis dunia industri. Sampai saat ini  Digital Studio telah mentraining lebih dari 20.000 peserta, dari siswa SMA, SMK, Mahasiswa, Karyawan, dan pengusaha.

Saat ini, Digital Studio telah ditunjuk sebagai Tempat Uji Kompetensi LSP Telematika resmi dari Depdiknas dan Depnaker  dan telah menjalin kerjasama denga beberapa SMK Multimedia di Jakarta.
 
Mulai tanggal 14 Mei 2011,
Digital Studio Workshop kini hadir di Harapan Indah Bekasi dan menghadirkan program bimbingan belajar multimedia pertama di Indonesia. Program bimbingan belajar multimedia dibuka bagi pelajar SMP, SMA, SMK dan mahasiswa.




Digital Studio Workshop menyediakan 3 (tiga) program sebagai berikut
1.    Graphic Design
Program ini diperuntukan bagi para peserta yang ingin memiliki kemampuan men-design, membuat illustrasi dan mengolah foto serta siap terjun di dunia industri graphic design dan advertising.

2.    Web Design
Program ini dirancang untuk para peserta yang ingin mempelajari seluruh rangkaian proses desain web hingga pempogramannya, sehingga di hasilkan desain web yang sesuai dengan perkembangan web developer saat ini.

3.    3 D Animation
Program ini menyediakan materi pelatihan
Mempelajari seluruh rangkaian proses Animasi 3D, Portfolio yang dihasilkan sesuai untuk dunia televisi dan film.

Dengan biaya yang sangat murah dan terjangkau hanya 350rb perbulan.
Durasi belajar seminggu 2x selama 2jam.

Suasana ruang belajar Digital Studio Harapan Indah Bekasi

Beberapa foto saat pembukaan digital studio, 14 mei 2011 yang di hadiri oleh 350 orang tamu, untuk mengikuti free seminar yang menangkat topik How to start an Online Bussiness. Pembicara Aria Rajasa (Gantibaju.com) dan successful career in mobile games pembicara anton soeharyo (touchten.com)




Untuk info dan mendapatkan free pendaftaran

hubungi:
Digital studio Harapan Indah Bekasi 88386771 dan 081807191590

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "BIMBEL MULTIMEDIA"