Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BINGKISAN ULANG TAHUN

Keluarga Besar staf dan management SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM dan WELL indoPROJECT serta EKA LIMAN TECHNOLOGY (ELITE) mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada pimpinan kami bapak Hery Wewe yang hari ini genap berumur 15.120 hari , semoga panjang umur dan selalu diberkati Tuhan agar dapat selalu berbagi... dan bermanfaat bagi banyak orang !


Sebagai rasa syukur kami yang tak terhingga.... kepada saudara, rekan, relasi dan sahabat sahabat semua yang telah mengucapkan dan mendoakan baik melalui sms, facebook, twitter, telpon dan media lain yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu....  Kami bermaksud untuk berbagi bingkisan yang mudah mudahan bermanfaat bagi semua pihak.

Kali ini bingkisan yang akan kami bagi adalah berupa software yang cukup kecil namun mempunyai kegunaan/ manfaat yang besar sekali. Dengan aplikasi kecil ini anda tidak perlu repot harus mengunjungi website iklan baris satu persatu untuk memasang iklan. Anda hanya perlu mengisi data-data iklan anda pada software, kemudian klik, dan software ini akan memasang iklan anda ke RIBUAN website iklan baris.

Selain untuk memasang iklan, software untuk promosi online ini juga bisa digunakan untuk mendaftar / registrasi ke website-website iklan baris dengan hanya sekali klik. Iklan Massal v.3.3.1 adalah versi terbaru dan versi sebelumnya (iklan massal v.2.5) yang dilengkapi dengan fitur Pengisi Captcha Otomatis. Jadi anda tidak perlu repot harus mengisi semua captcha yang ada. 

Software dalam bahasa Indonesia ini memiliki ukuran file lebih kecil dan mengkonsumsi memori lebih kecil dibanding versi sebelumnya, tetapi eksekusi lebih cepat. Tampilan lebih atraktif dan mudah digunakan.

Fitur-fitur Iklan Massal v.3.3.1:
  • Dilengkapi dgn Captcha Recognizer. +- 85% captcha sudah dapat dikenali oleh Software Iklan Massal. Fitur ini akan terus dikembangkan agar Software Ikan Massal bisa mengenali captcha lebih dari 90%.
  • Multi Account Process Mampu mengirim iklan lebih dari 1 iklan secara simultasi, yang artinya, anda bisa mengirim iklan kedua walaupun iklan pertama sedang di proses artinya Berapapun Jumlah Materi Iklan yang anda akan iklankan bisa anda lakukan secara Sekaligus / Satu waktu, jadi akan lebih menghemat Waktu anda
  • Fast Process, Proses lebih cepat karena ukuran file lebih kecil namun Performa Kecepatan Semakin Meningkat cepat.
  • Program Afiliasi. Di dalam Software Ikan Massal akan menanam username yang terakhir login ke dalam dirinya secara otomatis tanpa bantuan file tambahan. Jadi user bisa menjual copy Software Ikan Massal yang telah ia pakai langsung tanpa perlu mempromosikan link afiliasi, karena didalam Software Iklan Massal telah tersimpan link afiliasi anda.
  • Menu Affiliasi. Melalui menu ini user bisa memantau daftar member yang join atas referensinya, bisa memantau komisi reseller dan laporan pembayaran komisi anda.
  • Report gagal / sukses disertai dengan tampilan preview halaman website situs iklan baris pada saat pemasangan iklan gagal/sukses di lakukan di situs iklan baris tersebut.
  • Bisa mendaftar ke website-website iklan baris dan bisa pilih-pilih kategori iklan.
  • Tidak ada batasan berapa kali anda ingin mendaftar / pasang iklan dalam sehari.
  • Bisa menentukan kapan iklan anda kadaluarsa (expire) untuk pemasangan pada situs situs iklan baris yg mensupport tanggal kadaluarsa iklan.
  • Bisa beroperasi melalui disket, flashdisk maupun media penyimpan data lainnya.
  • Bisa multiple account (ada fasilitas save & open data).
  • Proses pendaftaran / pemasangan iklan secara simultan.
  • Tampilan dalam bahasa Indonesia.
  • Ukuran file relatif kecil (setelah install +- 470 KB).
  • Bisa di install ke disket / flashdisk
Dalam kesempatan yang terbatas ini akan kami bagikan secara GRATIS... silahkan download software tersebut ... di LINK dibawah ini :


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "BINGKISAN ULANG TAHUN"