Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Launching Album ke-3 WALI “Kita Tidak Egois!”

Malam ini WALI ada di Kota Harapan Indah....

launching di Kota Harapan Indah

Setelah melewati sejumlah kegiatan “Road to Launching Album WALI ke-3 ‘ Aku Bukan Bang Toyib’” dalam 2 pekan terakhir, band WALI akhirnya menutup kegiatan mereka dengan memperkenalkan album tersebut secara resmi dalam sebuah konser yang disiarkan langsung oleh SCTV. Konser “Launching Album WALI ‘Aku Bukan Bang Toyib’”, digelar di Lapangan Perumahan Harapan Indah, Bekasi. SCTV sendiri mengudarakan acara ini mulai jam 22.00 WIB.

WALI tidak tampil sendiri dalam acara itu. Nama-nama seperti Hello band, Widi “Hello”, T2, Zul “Zivilia”, Merpati, Rani “Merpati”, Abdee “Slank”, Piyu dan Rindra “Padi”, siap mendampingi WALI. Pastinya akan ada kolaborasi menarik antara musisi-musisi tersebut dengan WALI.

“Kita bersyukur diberi kesempatan buat berkolaborasi dengan teman-teman sesama musisi. Ini bukti kalau musik WALI bisa dikawinkan dengan jenis musik apa saja,” ujar Apoy, gitaris yang juga pentolan WALI.

Lewat album ke-3 mereka ini, WALI memang tidak banyak berubah. Menurut Faank, dia dan rekan-rekannya selalu berusaha untuk menyajikan musik yang bisa dinikmati sebanyak mungkin orang.
Jika sebagian musisi menganggap musik Pop Melayu hanya trend sesaat dan kemudian ditinggalkan, tidak demikian dengan WALI.

“Kita tidak ingin idealis dengan keinginan sendiri. Musik yang kita mainkan adalah permintaan masyarakat. Toh, kita tetap bisa berkreasi dengan menambahkan beberapa rasa kedaerahan,” terang Faank. 

referensi : NAGASWARA



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Launching Album ke-3 WALI “Kita Tidak Egois!”"