Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROMO 2011 ITUTORNET Harapan Indah terbaru...


Untuk mempersiapkan diri menghadapi kehidupan masa mendatang yang berkembang sangat pesat, anak-anak perlu dilatih untuk belajar cepat. Anda bisa belajar efektif apabila dilakukan dalam keadaan menyenangkan. Pernyataan ini dikemukakan oleh Peter Kline dalam bukunya The Everyday Genius. Yang menyatakan bahwa “Learning is most effective when it’s fun”. Keadaan menyenangkan berarti seluruh komponen fisik dan non fisik kita bebas dari tekanan atau berada dalam keadaan yang sangat relaks, sama sekali tak ada ketegangan yang mengancam diri kita. Menyenangkan berarti benar-benar lepas, bebas, dan luas. Keadaan menyenangkan akan melapangkan jalan seseorang dalam mendayagunakan seluruh potensi yang dimilikinya secara optimal. Keadaan menyenangkan akan mendorong seseorang untuk bersungguh-sungguh, terlibat dan asyiiik dalam melakukan sesuatu termasuk dalam belajar. Dalam bahasa psikologi berkaitan dengan emotional intelligence (EQ). Keadaan menyenangkan berkaitan dengan emosi positif. Masalahnya adalah bagaimana Anda mengkondisikan diri Anda dalam suasana yang menyenangkan pada waktu Anda.



KAMI IKUT BERPARTISIPASI MENCERDASKAN ANAK BANGSA

I-tutor.net “Saint Albertus”, merupakan sebuah Lembaga Pendidikan bertaraf internasional yang memiliki sebuah "METODOLOGI" terbaik dalam pembelajaran. Merupakan tempat kursus bahasa Inggris & Mandarin (+Math,+Science) dimana semua anak bangsa dapat belajar, bermain, dan bergembira. Dengan metode “Cinema Edutainment Concept”, para murid dapat lebih cepat menyerap pelajaran tanpa mereka sadari bahwa mereka sedang belajar. Didukung oleh 60 orang profersor dari seluruh dunia, yang 10 diantaranya ahli psikologi anak, konsep kami 5X lebih efektif dari metode Konvensional . Di I-Tutor.Net, kami tidak hanya mempersiapkan anak bangsa untuk dapat dengan fasih berbahasa Inggris / Mandarin, tapi kami mempersiapkan anak bangsa siap terjun ke masyarakat baik dalam skala nasional juga internasional di masa yang akan datang .



BELAJAR BAHASA INGGRIS SAJA TIDAK CUKUP !

Kemajuan teknologi yang sangat cepat membuka peluang seluas-luasnya bagi anak didik untuk dapat menuangkan ide kreativitasnya, namun sistem pendidikan konvensional tidak mampu menjawab tantangan ini. Implikasinya adalah sistem pendidikan perlu diperkaya agar selalu adaptif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan saat ini. Karenanya kami merasa perlu untuk melengkapinya dengan Holistic Multiple Intelligence Learning Concept. Suatu sistem pembelajaran yang dapat memadukan seni, bahasa, krativitas, teknologi dan EQ. Dengan demikian seluruh aspek intelegensia anak akan dapat dikembangkan melalui proses belajar yang menyenangkan. Dan tambahan pembelajaran ini akan anda dapatkan secara :
G R A T I S ! ! !



Selain itu I-Tutor.Net Saint Albertus juga memberikan berbagai fasilitas pembelajaran lain secara :
GRATIS !!!
  1. IT Knowledge
  2. Math in English
  3. Science in English
  4. Public Speaking for Kids

NAH TUNGGU APALAGI....
BURUAN DAFTAR KE
I-TUTOR.NET SAINT. ALBERTUS !!!


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "PROMO 2011 ITUTORNET Harapan Indah terbaru..."