Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat menjalankan Ibadah PUASA

Bala Seputar Harapan Indah... selamat pagi, dalam kesempatan pagi yang cerah ini... kami atas nama WELL PROJECT (management of Seputar Harapan Indah DOTcom) mengucapkan "Marhaban ya Ramadhan". Semoga Bala Seputar Harapan Indah dan kita semua dalam keadaan sehat walafiat untuk menyongsong bulan suci yang penuh rahmat ini dan supaya kita diberi kekuatan serta keikhlasan dalam menjalankan ibadah puasa dan amalan lainnya dibulan puasa nanti.  


Saat ini yang kita butuhkan adalah " JADWAL PUASA ". Jadwal Puasa sebetulnya bisa didapat di banyak tempat. Namun demikian Seputar Harapan Indah juga pengin berbagi informasi Jadwal Puasa 2011.



Sebagai informasi awal.... untuk mengetahui jadwal imsakiyah untuk puasa Ramadhan 1432, silahkan kunjungi http://www.pkpu.or.id/imsyak/   Jadwal imsakiyah ini diambil dari situs zakat pkpu.or.id yang bersumber dari Badan Hisab Rukyat Kementrian Agama Republik Indonesia. 

Disitus tersebut tersedia jadwal imsakiyah Ramadhan 1432 untuk beberapa kota di Indonesia, Anda dapat menyesuaikan dengan kota tempat tinggal anda. Tersedia juga jadwal dalam bentuk pdf yang dapat didownload, semoga semua ini bermanfaat bagi kita semua terutama Bala Seputar Harapan Indah yang menganut agama ISLAM. Bagi Bala Seputar Harapan Indah yang menganut agama lain ..... Mari kita menghormati dan menjunjung tinggi toleransi sehinggga tercipta Kota Harapan Indah yang harmonis !

Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1432 H


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Selamat menjalankan Ibadah PUASA"