Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekolah mana yang CARE terhadap siswa versi SHIdotCOM

Bala Seputar Harapan Indah... Memilih Sekolah untuk putra putri kita bukan lah pekerjaan yang mudah. Kita perlu jeli dalam segala aspek. Salah satu aspek terpenting adalah faktor seberapa CARE sekolah terhadap siswa ( putra putri kita ). Dalam kesempatan ini WELL PROJECT melalui SHIdotCOM menyelenggarakan Program Sekolah yang CARE terhadap siswa.


Kami bekerja sama dengan Klinik Dokter Keluarga dr. Irawati dalam melaksanakan Program ini. Program sekolah antara lain dalam bentuk penyuluhan kesehatan bagi seluruh warga lingkungan sekolah termasuk orang tua / wali murid, yakni melakukan pencegahan penyakit sejak dini sejak diusia sekolah. Kami akan memberikan penyuluhan secara GRATIS dengan thema : ‘Tahukah Anda ? Alergi merupakan akar dari segala penyakit’ 

Selanjutnya kami akan mendaftar serta mencantumkan dan selalu mengupdate instansi-instansi Sekolah mana saja yang CARE terhadap siswa . Daftar Nama Sekolah mana saja Care terhadap siswa bisa anda lihat dalam daftar dibawah ini :


1.  TK-SD THERESIA SALVATOR

  • Alamat : Sentra Niaga 3 Barat Blok B 6 No. 25 Bulevar Hijau, Kota Harapan Indah, Bekasi 17131
  • Telp : 021-88971408 , 021-99540496 , 021-94302929 , 088817288439
  • Untuk informasi detail silahkan kunjungi web Theresia Salvator dengan KLIK DISINI
2. SEKOLAH LAIN MENYUSUL !

(mohon maaf saat ini program sedang berjalan dan belum selesai sehingga Daftar Sekolah yang CARE terhadap siswa belum bisa kami umumkan semua namun seiring berjalannya waktu data akan selalu diupdate ! )

Bila sekolah dimana putra putri bapak/ibu belajar belum tercantum dalam daftar di atas, jangan berpikir negatif bahwa Sekolah tersebut tidak CARE terhadap siswanya. Karena bisa terjadi team kami belum mendatangi Sekolah tersebut sehingga Sekolah tersebut belum bisa mengikuti program kami ini. Namun demikian bala seputar harapan indah sebagai orang tua siswa bisa saja mengusulkan kepada pihak Sekolah untuk segera mengikuti program kami ini.


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Sekolah mana yang CARE terhadap siswa versi SHIdotCOM"