Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Undangan WORKSHOP

Bala Seputar Harapan Indah.... kita semua diundang untuk mengikuti WorkShop seperti yang ada dalam tampilan gambar dibawah ini :



PENDAHULUAN
Synbox Concept adalah suatu pendekatan pembelajaran bahasa Inggris yang sangat memudahkan peserta didik dalam belajar bahasa Inggris. Awalnya konsep ini adalah pendekatan dalam belajar menulis dan menerjemahkan bahasa Inggris dan terbukti sangat membantu para peserta didik dalam menyusun dan memahami kalimat-kalimat bahasa Inggris. Namun dalam perjalanannya konsep ini juga sangat berguna bagi orang dewasa yang ingin belajar bahasa Inggris apapun karena berbahasa Inggris tidak lepas dari menyusun dan memahami kalimat-kalimat bahasa Inggris.
Albertus Tutor Center bekerjasama dengan Hapsa Et Studia menyelenggarakan program-program kursus bahasa Inggris berbasis konsep Synbox.  
PROGRAM PENDIDIKAN   
A.  General English
Kelas ini adalah kelas untuk pembelajaran bahasa Inggris secara umum menggunakan SYNBOX Concept. Dengan metode ini peserta didik diharapkan akan lebih mudah dalam menyusun dan memahami kalimat-kalimat bahasa Inggris sehingga proses pembelajaranya lebih progressif dan lebih cepat.

B. Business English
Business English sangat membantu untuk meningkatkan karir dakam pekerjaan maupun dalam pendidikan. Sangat penting untuk para karyawan dan mahasiswa agar siap bekerja. Kelas ini memadukan kemampuan business writing, reading dan conversation. Program ini disediakan dalam dua jenis yaitu:
1.  Business Conversation
2.   Business Writing and Translating

C  Writing and Translating
1.   Basic Writing & Translating Class
Pada jenjang ini pembelajaran diarahkan pada penguasaan structure dan gramatika yang aplikatif & komprehensif, kiat-kiat  menulis & menterjemahan, serta pemahaman teks (text-reading comprehension).

2.   General Writing & Translating :
Pada jenjang ini pendidikan diarahkan pada penguasaan gramatika yang aplikatif, serta teori dan praktek penulisan kalimat yang baik dan benar.  
Program ini ditujukan kepada mereka yang ingin trampil menulis dan menterjemahkan atau mereka yang hanya ingin terampil membaca dan menulis dalam bahasa Inggris seperti mahasiswa S1 dan S2, karyawan atau para eksekutif yang dalam pekerjaaannya sangat membutuhkan penguasaan bahasa Inggris.

D.  Special Program
Kami juga menyeenggarakan program-program khusus seperti.
1.   TOEFL PREPARATION
2.   IN-COMPANY TRAINING FOR GENERAL CONVERSATION
3.   IN-COMPANY TRAINING FOR BUSINESS CONVERSATION
4.   IN-COMPANY TRAINING FOR GENERAL AND LEGAL TRANSLATING

WAKTU PENDIDIKAN IN-CLASS  

Belajar dilakukan seminggu 2 atau kali pertemuan @ 1,5 jam. Khusus Kelas Sabtu dilakukan 1 kali pertemuan @ 4 jam. 




S E R V I C E

MELAYANI JASA TERJEMAHAN dan INTERPRETING  dari
B. INGGRIS ke B. INDONESIA  dan SEBALIKNYA


Demikian sekilas info.... semoga bermanfaat !!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Undangan WORKSHOP"