Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HARMONY EDUCATION

Bala Seputar Harapan Indah ....bagi siswa SD, SMP dan SMA yang mengalami kesulitan dalam mengikuti pelajaran di sekolah, koni telah hadir  HARMONY EDUCATION yang merupakan tempat belajar yang menyediakan guru-guru yang berpengalaman di bidang masing masing. Selain itu guru tersebut akan mengajar dengan hati dan kesabaran sehingga bala seputar harapan indah dapat meningkatkan prestasinya disekolah.


Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi ERLIN via email ke erlin.nagasaputra@yahoo.com . 

NOTE: untuk Harmony Education silahkan melengkapi datanya sehingga Bala Seputar Harapan Indah lebih jelas ... setidaknya ada company profile dan lokasinya dimana? No telponnya ? dan informasi lain yang mendukung ! (tks, redaksi )
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "HARMONY EDUCATION"