Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penitipan Anak Harapan Indah

Bala Seputar Harapan Indah... sebentar lagi lebaran akan tiba, artinya banyak para pengasuh anak yang pulang kampung mudik lebaran. Bagaimana mengatasimasalah ini.... ada solusi ?



Kini telah hadir di Kota Harapan Indah... sebuah Taman Penitipan Anak. BABY CUTE sebuah taman penitipan anak yang aman dan nyaman serta sehat ! Penitipan anak ini hadir dengan fasilitas untuk kemudahan tumbuh kembang, pendidikan, dan perawatan anak anda.

Jadi kita tidakterlalu kawatir yang berlebihan bila meninggalkan anak sewaktu bekerja atau saat pengasuh pulang kampung mudik lebaran. Lokasi penitipan anak ini ada di Blok F Bulevar Hijau No. 5A. Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi 021-8887.3816



Berikut ini TIPS dalam memilih Jasa Penitipan anak !
Meninggalkan si kecil bagi ibu yang bekerja di luar rumah tentulah perkara yang sulit. Namun, hal seperti ini tidak bisa dihindari. Jika sudah dalam keadaan begini, jasa penitipan anak atau day care dapat dijadikan sebagai solusi. Berikut beberapa tips dalam menggunakan jasa day care.
1. Lokasi
Dalam menentukan lokasi jasa penitipan anak bukanlah masalah. Anda bisa memilih dekat rumah, dekat kantor atau di dalam gedung. Semuanya tergantung dari kebutuhan anda. Perlu diingat, jika anda memilih daycare di dalam gedung, pilihlah yang berlokasi di bawah gedung daripada di atas.
2. Mencari Informasi
Cari informasi tentang tentang tempat penitipan anak yang akan digunakan. Mintalah nomor kontak yang dapat dihubungi dan jangan lupa beri juga nomor anda yang bisa dihubungi. Sehingga jika terjadi sesuatu kedua belah pihak dapat saling menghubungi.
3. Ketahui Tentang Aktivitas
Apakah jasa layanan yang anda gunakan memiliki aktivitas selama masa daycare seperti jadwal makan, tidur siang atau bermain. Sehingga anak anda tidak merasa bosan, selain itu dapat membuat si kecil lebih aktif.
4. Kesehatan
Ketahui secara pasti apakah jasa ini menggunakan tindakan medis dalam menangani si kecil bila sakit. Atau setidaknya ada klinik dan rumah sakit yang dekat dengan lokasi daycare.
5. Minta rekomendasi
Keluarga dan sahabat merupakan indikator yang dapat anda gunakan untuk memilih jasa penitipan anak yang dapat dipercaya.

Referensi : KLIKINI.COM

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Penitipan Anak Harapan Indah"