Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INBOX AWARD SCTV di Kota Harapan Indah

Bala Seputar Harapan Indah.... Malam ini, Minggu 25 September 2011 digelar INBOX SCTV AWARD di dekat kita tepatnya di Sentra Bisnis Kota Harapan Indah.


Inbox Awards 2011 akan disiarkan langsung stasiun kesayangan Anda, SCTV, di Kota Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat, Ahad (25/9) pukul 20.00 WIB

Dalam ajang ini, ada sepuluh kategori penghargaan antara lain Penyanyi Solo Paling Inbox, Boyband Paling Inbox, Girlband Paling Inbox, Band Paling Inbox, Pendatang Baru Paling Inbox, Penampilan Paling Inbox, Pasangan Paling Inbox, Video Paling Inbox, Host Paling Inbox, dan Lagu Paling Inbox.


Beberapa penyanyi ternama seperti Afgan, Astrid, Indah Dewi Pertiwi, hingga boy band Sm*sh, 3 In 1, Dragon Boyz, serta Gril Band 7 Icons dan 5 Bidadari masuk sebagai nominator

Berikut adalah nama-nama penyanyi solo, duo, atau grup serta boyband dan girlband yang masuk sepuluh kategori Inbox Awards:

Nominasi Penyanyi Solo Paling Inbox:
Afgan
Astrid
Indah Dewi Pertiwi
Rossa
Syahrini

Nominasi Boyband Paling Inbox:
3 In 1
Dragon Boyz
Max 5
Sm*sh
XO-IX

Nominasi Girlband Paling Inbox:
5 Bidadari
7 Icons
Blink
Cherry Belle
Maskara

Nominasi Band Paling Inbox:
D'Bagindas
Kotak
ST12
Ungu
Wali

Nominasi Pendatang Baru Paling Inbox:
7 Icons
Cherry Belle
Dragon Boyz
Sm*sh
XO-IX

Nominasi Penampilan Paling Inbox:
7 Icons
Sm*sh
ST12
Syahrini
Wali Band

Nominasi Pasangan Paling Inbox:
Anang-Ashanty
Andhika-Ussy
Charly-Regina
Pasha-Adelia
Raffi Ahmad-Yuni Shara

Nominasi Video Klip Paling Inbox:
Abracadabra (Mulan Jameela)
Bye Bye (GIGI)
Dan Lagi (Lyla)
Hipnotis (Indah Dewi Pertiwi
Paralyzed (Agnes Monica)

Nominasi Host Paling Inbox:
Andhika Pratama
Astrid Tiar
Gading Marten
Teamlo
Udin Sedunia

Nominasi Lagu Paling Inbox:
Aku Bukan Bang Toyib (Wali Band)
Aku Terjatuh (ST12)
I Heart U (Sm*sh)
Kau Yang Memilih Aku (Syahrini)
Playboy (7 Icons)

Sesusai tema yang diusung, yakni Dance Nation, Every Body Dance, konsep panggung SCTV Inbox Awards 2011 ini dikemas lebih apik, dengan suasana panggung dan tata lampu kolosal. Konsep panggunggnya terdiri dari tiga lantai, dengan perpanduan dancer dilengkapi tata lampu yang berkilauan.

Para penonton pun bisa menonton artis kesayangannya di lantai tiga dalam panggung tersebut. Selain panggung, konsep lighting-nya juga berbeda dengan mengitari panggung, dan ini sangat berbeda dengan konsep panggung inbox yang biasa, serta juga dimainkan pula teknik tata cahaya yang luar biasa untuk malam hari.

referensi : Liputan6.com



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

2 komentar untuk "INBOX AWARD SCTV di Kota Harapan Indah"

  1. Liputan6.com, Bekasi: Kemacetan terjadi di jalan menuju lokasi acara Inbox Awards 2011 di Sentra Bisnis Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, (25/9) malam. Penonton yang tidak dapat melihat dari depan panggung sengaja memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan untuk menyaksikan artis idolanya dari jauh.

    Sementara itu, lahan parkir yang disediakan sudah tidak muat lagi menampung kendaraan baik roda empat maupun roda dua. Namun, sampai saat ini, penonton yang berada di depan panggung maupun di jalanan masih tertib. Hanya keluar suara-suara penonton memaanggil artis idolanya.

    Tercatat ribuan orang memadati Sentra Bisnis Kota Harapan Indah Bekasi untuk melihat malam puncak Inbox Awards 2011. Sedikit berbeda dengan konsep seperti biasanya yang selalu di dalam ruangan, acara ini sebaliknya, yakni diselenggarakan secara outdoor dan terbuka buat umum.(JUM)

    BalasHapus
  2. Mantaaaaaaaaaap ! Kota Harapan Indah makin eksis bro...

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !