Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekeluargaan di TK-SD Theresia Salvator Bulevar Hijau

Bala Seputar Harapan Indah.... setelah TK-SD Theresia Salvator masuk dalam kategori Sekolah yang CARE terhadap siswa versi Seputar Harapan Indah DOTcom, kali ini team redaksi Seputar Harapan Indah DOTcom diundang ke sekolah dalam rangka Pesta Ulang Tahun salah satu siswanya.


Sebagai layaknya dalam sebuah keluarga... dalam sekolah ini terjalin kekeluargaan yang cukup baik sehingga hampir semua orang tua wali murid saling mengenal. Demikian juga antara pihak sekolah dengan orang tua wali murid juga telah tercipta hubungan yang harmonis. Hal tersebut dibuktikan dengan sering diadakannya pertemuan orang tua murid guna evaluasi atau pun membahas beberapa rencana program sekolah. Hal ini sangat berbeda dengan beberapa sekolah yang notabene lebih besar dan lebih dahulu eksis. Bahkan ada cerita salah seorang orang tua murid di sekolah ini (tidak bersedia disebutkan namanya) yang mana salah satu anaknya juga bersekolah di tempat lain, dari kelas 1 sampai sekarang kelas 4 SD belum pernah sekali pun diundang dalam pertemuan orang tua murid dengan pihak sekolah. Ibaratnya ketika ada kenaikan SPP pun hanya tinggal terima surat pemberitahuan tanpa bisa mengemukakan pendapatnya.



Hal itu sangat berbeda dengan kondisi di sekolah Theresia Salvator yang dipimpin oleh Ibu Theresia keneka Muli ini, kebetulan saat ini ada salah satu siswa yang merayakan ulang tahunnya di sekolah sehingga diadakan pesta yang cukup meriah dalam suasana yang kekeluargaan banget !




Untuk mempersiapkan pesta Ulang Tahun salah satu siswanya ini juga melibatkan sesama orang tua siswa. Bahkan sampai Ibu Theresia yang notabene sebagai Kepala Sekolah pun turut ambil bagian dalam proses persiapan pesta ini.


Sampai saat ini Sekolah Theresia Salvator yang berlokasi di Sentra Niaga 3 Barat Blok B 6 No. 25 Bulevar Hijau, Kota Harapan Indah, Bekasi 17131 Telp: 021-88971408, 021-99540496, 021-94302929, 088817288439 masih menerima pendaftaran Siswa baru maupun pindahan. Jenjang yang tersedia saat ini adalah Kelompok Bermain, TK dan Sekolah Dasar (SD)


Demikian sekilas info.... Selamat Ulang Tahun Skolastika, semoga panjang umur dan bahagia !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Kekeluargaan di TK-SD Theresia Salvator Bulevar Hijau"