Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kondisi Harapan Indah sehabis lebaran 2011

Bala Seputar Harapan Indah.... Masa libur Lebaran 2011 telah usai, cerita tentang arus mudik dan arus balik masih seru terngiang di mana mana. Namun kondisi Kota Harapan Indah yang semula nampak lengang ... kini sudah nampak kembali normal. 

seandainya patung 3 mojang itu masih ada.......betapa indahnya !

Ada beberapa sekolah yang masih libur... namun lebih banyak yang sudah masuk per tanggal 5 September 2011 ini. Untuk Kantor instansi pemerintahan juga sudah terlihat normal walau masih tetap ada yang masih terjebak macet di jalan sehingga tidak bisa masuk on time pagi ini.

Menurut Bonaventura salah satu murid SD kelas IV di GALATIA bahkan hari pertama masuk sudah ada jadwal ulangan, sehingga selama mudik pun harus tetap membawa buku untuk belajar. Jadi tidak ada alasan untuk tidak belajar selama libur lebaran.

Jalan raya pun sudah nampak ramai kembali, pedagang makanan tenda juga sudah mulai buka kembali. Semoga dengan adanya Hari Lebaran yang telah lewat akan membawa suasana Kota Harapan Indah yang lebih indah.....

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

3 komentar untuk "Kondisi Harapan Indah sehabis lebaran 2011"

  1. Cah Tegal di Harapan Indah6 September 2011 pukul 08.03

    kembali ke habitat masing-masing !
    mari kita jalani hidup ini dengan lebih baik lagi, salam buat warga kota harapan indah !!!

    BalasHapus
  2. Minal Aidzin ya... mohon maaf lahir dan batin, semoga dengan Idul Fitri 2011 yang telah berlalu kita mampu menjalani kehidupan ini dengan hati yang lebih teduh dan indah, seindah harapan kita semua di kota harapan indah !

    BalasHapus
  3. Sejumlah ruas jalan di Bekasi dan Jakarta pada hari pertama masuk kerja, Senin 5 September 2011 masih lengang.

    Tampaknya banyak pegawai swasta maupun pegawai negeri yang masih 'membolos', selain itu siswa sekolah belum masuk. Berdasarkan pantauan kami Jalan Harapan Indah Raya menuju Ujung Menteng /Patung Burung Elang Bondol yang pada hari kerja selalu macet, Senin ini lancar. "Hari ini jalanan masih sepi. Mirip sekali dengan saat Lebaran. Kalau kayak gini terus Jakarta jadi nyaman," kata Agus salah satu pengguna jalan mengomentari lengangnya jalanan.

    Kondisi yang sama juga terlihat di jalan Dekat Stasiun Klender Baru / Pondok Kopi, Jalanan yang biasa padat angkutan umum dan kendaraan pribadi ini tampak lancar. Jalan utama lainnya seperti Jalan Hamengku Buwono IX arah Pulogadung juga lengang. Masih lancarnya jalanan ini tidak lepas dari belum masuknya anak-anak SD/SMP/SMA ke sekolah

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !