Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Family Gathering

Bala Seputar Harapan Indah.... keluarga adalah komunitas terkecil dari lingkungan kita, untuk menjalin hubungan yang baik dalam komunitas terkecil pun tidak gampang. Namun demikian kita selalu mencoba dan merefresh agar hubungan kita baik dengan sesama maupun dengan Tuhan kita akan tetap baik adanya.

salah satu sudut lokasi yang bernuansa Bali

Pada hari Minggu lalu tepatnya tanggal 16 Oktober 2011 Komunitas Persekutuan Doa Karismatik Katolik ( PDKK) Santo Albertus mengadakan Family Gathering yang melibatkan PDKK Umum Santo Albertus dan PDOMKK Lumen Dei serta PD Kids St. Nicolaus di Wisma Tugu Wacana Cisarua ( Dekat Taman  Safari ).

Berteduh sambil menunggu hadiah ...

Berangkat dari Bundaran Patung Steinless Kota Harapan Indah, direncanakan pukul 05.00 pagi rombongan ini akan berangkat namun karena adanya keterlambatan dari pihak BUS maka rombongan ini berangkat satu jam dari rencana semula. Perjalanan rombongan yang terdiri dari 2 buah bus ini terbilang lancar, di lokasi langsung di sambut oleh Direktur Rumah Retret SVD yaitu Romo Wayan.

Romo Wayan sedang mengambil gambar malah difoto...

Acara pertama adalah Misa yang dipimpin oleh Romo Wayan, dalam misa ini Romo Wayan berkenan mendoakan secara khusus per masing masing keluarga.  Kesempatan ini tentunya tidak bisa kita dapatkan sewaktu-waktu, sungguh kesempatan yang bagus sekali....

salah satu keluarga peserta yang di doakan secara khusus ...

Acara secara keseluruhan sangat seru dangan beberapa games yang melibatkan anak-anak serta orang tua sehingga dapat mempererat hubungan dalamkeluarga. Diantaranya adalah anak dan orang tua masing-masing sebelah kakinya diikat menjadi satu dan harus menemukan beberapa permen yang totalnya sekitar 200 permen yang tersebar di lokasi, mereka harus tetap menjaga kekompakan antara anak dan orang tua untuk berkompetisi mendapatkan permen terbanyak.

kaki di tali dan harus kompak berjalan mencari permen tersembunyi ...

Games yang lain adalah sang anak harus menuntun orang tua yang matanya tertutup dengan kain menuju ke Gua Maria yang lokasinya naik turun dan berkelok-kelok, dan sesampainya di Gua Maria posisinya dibalik bergantian si oarangtua harus menuntun si anak kembali ke lokasi semula.

memindahkan karet melalui sedotan ...

Setelah acara games ada sesi doa penyerahan keluarga kepada bunda Maria yang dipimpin oleh Romo Wayan.  Tidak terasa hari sudah sore dan waktunya pulang ke Kota Harapan Indah, maka pulanglah rombangan ini dengan damai dan suka cita !

narsis bro.... 

Wow... penginnya pulang naik mobilnya Romo Wayan yang keren itu tapi apa daya harus pulang bersama sama naik bus.....  selamat tinggal Romo.... sampai ketemu lagi !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Family Gathering"