Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal SIM Keliling Bekasi November 2011

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... bagi anda yang mau memperpanjang SIM dan tidak mau repot repot, kunjungi layanan SIM keliling. Dibawah ini ada jadwal layanan SIM keliling yang diantaranya berlokasi di Polsek Medan Satria yang notabene lokasinya lebih dekat di Seputar Kota Harapan Indah.



SIM Keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM Baru dan jika masa masa berlakunya habis lebih dari setahun tidak bisa di layanan SIM Keliling.

sumber : 


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

3 komentar untuk "Jadwal SIM Keliling Bekasi November 2011"

  1. untuk sementara POLDA Metro Jaya hanya memberikan jadwal perhari, hal tersebut dikarenakan terkadang mobil SIM dan SAMSAT keliling tidak beroperasi dikarenakan terkadang mobil tersebut mengalami kerusakan atau memback up Samsat atau Satpas Wilayah lain yang mengalami kerusakan.

    Tapi saudara bisa mengetahui jadwal tersebut melalui Website kami www.lantas.metro.polri.go.id di Running teks bisa juga melalui Telp 021-8299444 atau SMS ke 1717 demikian penjelasan dari kami.

    BalasHapus
  2. Info Keterangan Lebih Lanjut:
    Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya
    Jl. Jenderal Sudirman Kav. 55
    Jakarta Selatan
    Telp : 021-5276001
    Fax : 021-5275090
    SMS : 1717
    email: tmc@lantas.metro.polri.go.id

    BalasHapus
  3. artikel menarik
    jadi tahu tempat sim sekarang
    terima kasih ya

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !