Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual bahan bangunan Murah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... kita semua tahu bahwa pembangunan di Kota Harapan Indah tiada henti, lantas dimana kalau mau belanja bahan bangunan yang murah ?

Salah satu wadiabala Seputar Harapan Indah akan berbagi informasi....  bahwa beliau JUAL bahan bangunan dengan harga Murah :

  1. INDOKON - BETON instan dalam kemasan jd tdk perlu report2 lagi tinggal tambah air untuk pek : floor screed/ perataan lantai, kolom praktis, cor beton
  2. WATERPROOFING 2 KOMPONEN BETONNYA WATERPROOFING lebih kuat dibandingkan dng cat pelapis anti air.
  3. TILE ADHESIVE : perekat keramik anti popping up / terangkatnya keramik membuat pek hemat dan rapi.
  4. CAT PROYEK : tembok dan minyak dng harga EKONOMIS .



Hub : www.anekabangunan.com / 021-5890 6973


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "Jual bahan bangunan Murah"

  1. JUAL BAHAN BANGUNAN :
    JUAL BAHAN BANGUNAN :

    1. INDOKON BETON INTAN - BETON SIAP PAKAI
    2. INDOKON MORTAR - SEMEN INSTAN INDOKON

    #ANEKABANGUNAN #INDOKON #BETONINTAN #MORTAR #PLETERAN #LEMKERAMIK #THINBED #ACIAN #JUALBETONINTAN #DITRIBUTORBETONINSTAN #JUALMORTAR #TOKOBANGUNAN #BETON #CORBETON #DISTRIBUTORMORTAR #JUALMORTAR

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !