Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATM Center di GIANT Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... bagi anda yang sering bertransaksi via ATM, kini telah hadir ATM Center di GIANT Harapan Indah tepatnya di lantai 1 kalau anda masuk dari pintu utama depan silahkan masuk ke arah pojok kanan.


ATM Center ini saat tulisan ini dirilis sudah tersedia beberapa ATM sbb :

Khusus BCA tersedia 8 unit yang terdiri dari 4 unit ATM biasa dan 4 unit lagi khusus untuk setor tunai. Fasilitas ini cukup bermanfaat bagi wadiabala Seputar Harapan Indah, setidaknya mengurangi jumlah antrian di tempat lain.


Masih ada space kosong untuk 3 unit ATM lagi namun entah nanti akan ditempatkan ATM bank apa kami belum tahu, nanti secara berkala artikel ini akan selalu di update sesuai kondisi di lapangan. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "ATM Center di GIANT Harapan Indah"