Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GIANT Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... Tahun baru 2012 membawa suanan baru di Kota Harapan Indah, sejak tanggal 1 Januari 2012 lalu GIANT Harapan Indah telah beroperasi dan siap melayani kebutuhan warga Seputar Harapan Indah.

Seperti halnya sebuah gerai baru tentunya banyak masyarakat yang penasaran untuk melihat dan mengunjunginya... tentunya hal itu didukung dengan adanya promosi yang cukup besar dengan aneka diskon dan berbagai kemudahan bagi pelanggannya. Saat tulisan ini dirilis sudah genap setengah bulan gerai ini mulai beroperasi namun masih terlihat animo pelanggannya yang membludak khususnya di hari libur, sampai sampai tidak kebagian parkir. Sempat terlihat oleh team kami saat itu parkir penuh dan meluas di jalan raya sampai 2 sap dan di lahan lahan kosong sekitarnya. 


Hipermarket Giant adalah salah satu hypermarket yang berdiri di Indonesia disamping Hipermarket Carrefour dan Hipermarket Hypermart yang tersebar di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Sidoarjo, Surabaya dan Bandung. Hipermarket Giant buka dari pukul 09.00 pagi hingga jam 22.00 malam. Pada event midnight sale yang diadakan beberapa kali dalam sepekan buka hingga pukul 24.00 malam pada gerai tertentu. 
Hipermarket Giant tidak hanya memberikan harga yang murah pada produk-produk yang dijualnya kepada masnyarakat, namun juga memberikan pilihan dan koleksi produk yang beraneka ragam sehingga masyarakat senang melakukan kegiatan belanja di Hipermarket Giant.
Beberapa bentuk jaminan dan layanan tambahan gratis yang diberikan oleh Hipermarket Giant untuk memuaskan pelanggan di antaranya adalah :

  1.  Ada yang lebih murah? Kami ganti selisihnya 3 kali!
  2.  Tidak Puas? Kembalikan saja!
  3.  Harga kasir tidak sama harga di rak? Bayar yang termurah.
  4.  Bebas Biaya Antar.
  5.  Parkir gratis di beberapa lokasi gerai Hipermarket Giant.
  6.  Berbelanja dengan sistem kredit dari Sumber kredit.
Tentu saja bentuk-bentuk jaminan di atas memiliki banyak persyaratan khusus agar mereka tidak rugi. Bentuk jaminan di atas cukup memberikan dampak efek psikologis yang besar pada perilaku konsumen. 
Untuk menghubungi Hipermarket Giant anda dapat mengirim email ke layanan_giant@hero.co.id atau sms ke 08561678701.

Lokasi GIANT Harapan Indah adalah di belakang Carefour Harapan Indah. Posisi secara detail dalap dilihat DISINI

Semoga GIANT Harapan Indah dapat menjadi tempat belanja yang aman dan nyaman bagi wadiabala Seputar Harapan Indah.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "GIANT Kota Harapan Indah"