Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Halte BUS Harapan Indah pindah lokasi

Wadiabala Seputar Harapan Indah... bagi anda pelanggan bus Harapan Indah, Primajasa dan Damri Bandara yang beroperasi di Kota Harapan Indah tentu sudah tahu akan informasi ini, namun demikian tentu banyak wadiabala Seputar Harapan Indah yang belum tahu update informasi ini.


Kurang lebih seminggu yang lalu dari tulisan ini dirilis Halte Bus yang semula berlokasi di Sentra Bisnis atau Sentra Handphone Kota Harapan Indah pindah lokasi ke Pasar Modern Kota Harapan Indah. Pembangunan Halte BUS yang berlokasi di bagian timur Pasar Modern ini belum selesai sehingga BUS parkir di depan Pasar Modern tepatnya di halte angkot Pasar Modern.

Dari pengamatan penulis yang terlihat di Pasar Modern hanya BUS Primajasa jurusan Bandung - Kota Harapan Indah, sedangkan untuk BUS Damri jurusan Bandara - Kota Harapan Indah masih di Sentra Bisnis walau pun posisinya bergeser ke belakang karena Halte semula telah beralih fungsi menjadi kantor pemasaran POSH.





Untuk jadwal pemberangkatan masing masing BUS kami belum menerima UPDATE perubahan sehingga kemungkinan besar masih sama dengan jadwal yang pernah kami tulis dalam artikel terdahulu atau lihat dengan KLIK di sini !

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Halte BUS Harapan Indah pindah lokasi"