Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bubur Bayi Sehat Bebiluck

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... khususnya para BUNDA... Untuk memenuhi kebutuhan bagi Bayi dan Balita Anda tercinta, kini hadir makanan Bayi Sehat yang terbuat dari bahan-bahan Organik. Bebas zat kimia, bebas bahan pengawet, bebas penyedap rasa , penuh gizi dan variasi makanan (menu berubah setiap hari).


Produk kami antara lain adalah :
  • Bubur Bayi Sehat, 
  • Nasi Tim, Sup, 
  • Pudding 
  • Madu. 

Semuanya terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan apapun.  Makanan ini digemari oleh Bayi yang memang sudah membutuhkan makanan tambahan maupun bagi para Balita. 

Harga berkisar Rp 2.500,- s/d Rp 3.000,- per cup.

So…… tunggu apalagi. Silahkan datang ke tempat kami dan mencobanya. Kami hadir setiap hari dari jam 06.00 Wib (pagi), sehingga para bunda yang pagi-pagi sudah disibukan oleh berbagai aktivitas, kini bisa lebih santai lagi karena makanan untuk si kecil  sekarang sudah tersedia.

Outlet kami ada di :
Boulevard Hijau Blok I 23 no. 11, bulevar hijau - Kota Harapan Indah - Bekasi 17131
Telp  081384188356 (Bubur Bayi Sehat Bebiluck).


Ibu ROSE menunggu kedatangan para BUNDA wadiabala Seputar Harapan Indah

Sumber : Rose

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Bubur Bayi Sehat Bebiluck"