Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ELIZA YOE

Wadiabala Seputar Harapan Indah..... Dunia make up saat ini sudah berkembang luas. Banyak industi membutuhkan Make Up Artist, seperti Wedding (Pengantin), komersial, iklan, penerima tamu, bahkan untuk menghadiri acara pesta. Kami menawarkan jasa Make Up untuk kebutuhan tersebut.


Berbekal pengalaman di dunia tata rias dari tahun 2008 dan Studi formal di Puspita Martha by Martha Tilaar, akhirnya memantapkan diri secara profesional sebagai Make Up Artist. Selama ini bekerja sama dengan beberapa fotografer dan bridal di Jakarta.

Kelebihan kami dapat mengidentifikasi keinginan anda dengan hasil menakjubkan. Kami percaya komunikasi yang baik dengan anda sebagai klien akan membuahkan hasil yang maksimal. 

Kami Bertempat di Jl. Palem Kuning X Blok i-12 No.16 Bulevar Hijau – Kota Harapan Indah dengan telpon 88881099 / 08128044336. Untuk lebih jelas tentang kami dapat melihat website www.elizayoe.com


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "ELIZA YOE"