Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antara Pedagang dan Satuan Keamanan Kawasan

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... ditengah maraknya kerusuhan demo di tengah kota Jakarta akibat rencana kenaikan BBM, tadi malam (kamis 29 maret 2012) telah terjadi keributan di seputar bundaran Kota Harapan Indah. Menurut informasi yang kami terima keributan itu anatara para PKL ( Pedagang Kali lima ) yang biasa mangkal di seputar KFC dengan team keamanan pengembang kawasan Kota Harapan Indah.


Sempat terjadi kemacetan di kawasan tersebut sementara persoalan sebenarnya belum kami ketahui secara pasti. Namun demikian kemungkinan ada hubungannya dengan penertiban lokasi dagang para PKL tersebut.

Demikian sekilas info !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "Antara Pedagang dan Satuan Keamanan Kawasan"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !