Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bakti Sosial

Wadiabala Seputar Harapan Indah..... Cuaca yang kurang bersahabat dan lokasi yang becek tidak mengendorkan semangat team seksi ANP Panitia Paskah 2012 untuk berangkat melaksanakan Bakti Sosial di Kampung Pulo Kendal RT 01 Desa Setia Asih , Tarumajaya , Bekasi . Kampung ini berada di wilayah Alfosus Stasi Santo Albertus Paroki Santo Mikael Kranji.


Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Paskah 2012 yang dilaksanakan pada hari Sabtu pukul 09.00 wib tanggal 10 Maret 2012 lalu. Bakti Sosial kali ini bertajuk “ Pengobatan Gratis “ dan didukung oleh beberapa dokter lengkap dengan mobil ambulance serta persediaan obat-obatan. Team didukung oleh Romo Nevi dan segenap panitia paskah 2012 , OMK serta jajaran Radio Komunikasi ALB.

Antusias warga Kampung Kendal terhadap pengobatan gratis ini cukup tinggi, hal tersebut terlihat dari acara belum dimulai pun sudah banyak warga yang sudah berkerumun di lokasi. Bahkan ditengah acara berlangsung sempat turun hujan namun warga tetap datang untuk mendapatkan pengobatan ini. Jumlah pasien yang hadir dan terlayani dalam kegiatan ini sejumlah 385 orang ditambah 2 pasien yang tidak bisa hadir ke lokasi karena kondisinya memang tidak memungkinkan sehingga team dokter yang harus datang ke rumahnya untuk memberikan pelayanan pengobatan ini. Bagian persediaan obat pun sempat dua kali mengambil tambahan obat-obatan untuk memenuhi kebutuhan pasien, namun demikian semua tercukupi tanpa terkecuali.

Pasien yang datang berobat selain mendapatkan pemeriksaan dan obat gratis juga mendapatkan beberapa bingkisan berupa makanan dan miniman serta bahan makanan seperti mie instan dll. Kurang lebih pukul 14.00 wib semua pasien sudah terlayani dan team baksos pun pulang dengan suka cita.



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Bakti Sosial"