Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bekasi Ulang Tahun ke 15 di tahun 2012

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... sebentar lagi Bekasi akan merayakan Ulang Tahun yang ke 15 tepatnya tanggal 10 Maret 2012. Pagi tadi Senin 5 Maret 2012 Dr.H.Rahmat Effendi selaku Plt.Walikota Bekasi saat memberikan arahan pada apel pagi di Plaza Pemkot_Bekasi, Aktivitas pelaksanaan sejumlah rangkaian kegiatan HUT Kota_Bekasi diharapkan tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat.


Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan tepat di pintu keluar pemkot Bekasi melepas 5 ribu lebih biker Kota Bekasi yang memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Bekasi. Ahmad Heryawan seusai melepas kegiatan gerak jalan, di wilayah Kota Bekasi juga, dengan baju sederhana terlibat dalam kegiatan Fun Bike dan Cross Country yang diselenggarakan Pemkot Bekasi Bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Bekasi.

Demikian sekilas info...

referensi : 


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Bekasi Ulang Tahun ke 15 di tahun 2012"