Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TOSHIBA Cakung Cuci Gudang

Wadiabala Seputar Harapan Indah....... hari ini jalan raya bekasi tepatnya pintu gerbang Kota Harapan Indah cukup padat, padahal hari Sabtu yang notabene hari libur. Ada apakah gerangan ? Apakah ini imbas dari kebakaran Pasar Cakung kemarin ? atau kah ada hal lain. Rupanya ada Cuci Gudang di Toshiba Cakung yang cukup menambah macet karena lalu lalang mobil keluar masuk ke Toshiba.


Dari pagi tadi sudah cukup ramai di Toshiba yang hari ini menggelar Cuci Gudang seperti Kulkas, AC dan lain sebagainya. Bagi yang hari ini belum kebagian rupanya masih ada kesempatan esok hari. Silahkan belanja mumpung harganya benar benar miring.

Lokasi Toshiba Cakung ini adalah bila anda keluar dari gerbang utama Kota Harapan Indah silahkan belok kekiri menuju arah Pulo Gadung, setelah Pasar Cakung di kiri jalan dan DepHub di kanan jalan akan ketemu Toshiba di kanan jalan. 

Demikian sekilas info selamat berbelanja !!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "TOSHIBA Cakung Cuci Gudang"