Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Tagihan Telpon Telkom

Wadiabala Seputar Harapan Indah... Bayar telepon adalah salah satu kewajiban yang harus dijalankan setiap bulan. Apalagi telpon kini sudah menjadi kebutuhan pokok dalam hal komunikasi. Selain handphone yang kadang kita miliki lebih dari satu kita biasanya juga ada telpon rumah .  Untuk cek tagihan telpon kini sudah tersedia layanan yang lebih praktis yaitu kita bisa mengintip tagihan kita melalui internet. Mungkin hampir semua dari wadiabala sudah mengetahui hal ini... namun demikian bagi wadiabala yang kebetulan belum tahu atau hanya pernah dengar ... semoga tips ini menjadi tambahan perbendaharaan pengetahuan kita semua.


Cek tagihan Telepon, Flexi, dan Speedy secara online yang merupakan produk dari Telkom kini memang dapat dilakukan dengan mudah. Sebetulnya  layanan ini sudah lama disediakan oleh pihak Telkom untuk mengetahui jumlah tagihan bulanan Telpon Anda. Untuk melakukan pengecekkan informasi seberapa besar tagihan yang akan kita bayar pada bulan bersangkutan kita perlu mengetahui soft print terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran.  

Bagaimana cara mengecek tagihan telepon via internet ? Caranya cukup gampang, silakan buka alamat berikut yang telah disediakan oleh pihak PT. Telkom Indonesia. Alamatnya adalah: http://infobill.telkom.co.id/ . Apabila sudah berhasil masuk kedalam halaman web tersebut...  akan muncul tampilan sbb :



silahkan memasukkan data yang diperlukan, seperti jenis layanan yang ingin dicek (misalnya: Telepon / Speedy), jangan lupa ya... nomor telepon didahului dengan kode area. Untuk mengecek tagihan Speedy, silakan masukkan nomor pelanggan Speedy Anda, bulan, tahun, dan terakhir masukkan kode pengaman yang ditampilkan pada kolom yang tersedia, selanjutnya klik tombol “CARI”

Demikian semoga hal hal kecil ini menjadi bentuk pelayanan kami dalam berbagi... Selamat mencoba, semoga bermanfaat!


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Cek Tagihan Telpon Telkom"