Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Paskah 2012

Wadiabala Seputar Harapan Indah... sebentar lagi saudara kita umat Kristiani akan merayakan Paskah, dan dalam kesempatan ini kami mencoba merangkai kata kata sendiri ditambah beberapa koleksi dari berbagi sumber di dunia maya untuk kami bagikan melalui Seputar Harapan Indah DOTcom ini.
  • Selamat Hari Raya Paskah 2012 semoga menjadi awal yang baik bagi langkah kehidupan kita selanjutnya !
  • Tada kata yang pantas terucap di bibir ini kecuali... Selamat Paskah 2012 !
  • Ku ucapkan Selamat Paskah padamu... karena aku tahu dirimu sangat merindukan ucapan ini dariku...
  • Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah, bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasihNya kepada kita dan saat ini Ia bangkit, itulah kemenangan kita. Selamat Paskah, kasih Kristus senantiasa bersama kita

  • KRISTUS bangkit, soraklah... Halleluyah... KRISTUS telah menang atas maut... Halleluyah, bergembiralah dan bersoraklah. happy easter.. 
  • The Lord has made His Salvation known, faithful 2 His promises of old. Heaven & earth shall rejoice in His Might. Happy Easter!
  • Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada dalam KRISTUS YESUS. Roh yang memberi hidup telah memerdekakan kamu dalam KRISTUS dari hukuman dosa dan hukuman maut (Roma 8:1-2)  Selamat merayakan Jumat Agung...
  • Jika ada 1000 orang sayang kamu, saya ada didalamnya... jika ada 100 orang kasihimu saya juga ada didalamnya... jika ada 10 orang kuatirkan kamu, saya pasti ada.... tapi jika ada satu orang rela mati buat kamu, pasti itu bukan saya! itu hanya DIA, Tuhan Yesus....
  • God creates the best artworks, and one of his masterpiece is you. Happy Easter!
  • Telah berpulang ke rumah Bapa di sorga : Yesus Kristus dengan pesan, gak usah melayat hari ini, hari Minggu Aku Bangkit. Happy Easter!
  • STAR has five ends. SQUARE has four ends. TRIANGLE has three ends. LINE has two ends. LIFE has one end, but Our Life In Christ Jesus has no end. Happy Easter!
  • Dengan semangat kematian dan kebangkitan Yesus Kristus akan menjadi semangat pendamaian bagi kita semua dalam berkarya untuk kebenaran dan keadilan, selamat paskah ! Tuhan memberkati kita semua...
  • Selamat Paskah. Kiranya sukacita dan damai sejahtera Paskah ada dalam kehidupan kita yang percaya bahwa Yesus telah menyelamatkan kita dari jeratan lumpur dosa. Tuhan Yesus memberkati kita.
  • Jangan sia-siakan kematian Kristus untuk menebus dosa kita, dan ayo bangkitlah menuju kesempurnaan karena Kristus telah bangkit dari mati bagi kita semua. Selamat Paskah, GBU.
  • Dengan bilur-bilurNya kita telah disembuhkan dan dengan pengorbananNya di kayu salib dosa kita telah dihapuskan. Biarlah kehendak Tuhan saja yang jadi atas hidup kita karena rencana Tuhan itu indah dan tidak akan sekali-kali Ia meninggalkan kita. Happy Easter.

Kami atas nama keluarga besar Seputar Harapan Indah DOTcom turut mengucapakn Selamat menjalankan Ibadah melalui Tri Hari Suci sampai dengan Paskah 2012.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

6 komentar untuk "Kumpulan Ucapan Paskah 2012"

  1. Agenda rangkaian Paskah Gereja St. Albertus Agung Harapan Indah
    Malam Paskah, 04 April 2015
    17.00 & 21.00
    Minggu Paskah, 05 April 2015
    06.30 & 09.00 (Misa bersama anak-anak)
    Semoga jadwal ini bermanfaat untuk yang membutuhkan
    Selamat menyambut pekan suci dan menanti kebangkitan Tuhan, semoga wafatNya di salib dapat dimaknai dengan baik.
    Tuhan memberkati

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Terima kasih kunjungannya dan semoga sukses selalu !

      Hapus
  3. beberapa koleksi dari berbagi sumber di dunia maya obat asam lambung

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !