Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Omah Serut Jogja

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... tentunya banyak diantara kita yang suka berwisata, salah satu kota tujuan wisata di Indonesia adalah Kota Jogjakarta. Ada apa dengan Kota Jogja ?


Ada informasi yang sangat penting bagi wadiabala Seputar Harapan Indah yang berniat melancong ke KOta Jogja... ada salah satu tempat yang selama ini masih tersembunyi alias hanya orang orang spesial saja yang boleh berkunjung ke Omah Serut ini. Namun setelah sedikit negosiasi antara Seputar Harapan Indah DOTcom dengan pemilik Omah Serut maka info ini boleh dipublikasikan khusus buat wadiabala Seputar Harapan Indah. Omah Serut Rumah ini terletak di daerah Kulon Progo ,tepatnya jalan Wates KM 16  dusun Pongangan ,desa Sentolo Kabupaten Kulon Progo. Omah SERUT menjadi Tujuan Wisata para Turis baik dari Eropa maupun Asia.  Omah SERUT juga dilengkapi dengan Gamelan jawa , khususnya Gamelan Cokek'an .


Omah Serut juga sering digunakan untuk shooting baik Sinetron maupun beberapa acara di TV seperti Acara Celeb on Vacation yang setiap minggu ditanyangkan di TransTV pukul 08,30 wib sedang mengadakan shoring di OMAH SERUT pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2012 yang lalu dengan bintang Film Fino dan Inne putri .serta Towil  sosok dan tokoh Wisata desa dari desa Bantar Banguncipto ,  ,Kulon Progo ,Yogyakarta , Indonesia. Mereka sangat menitmati tarian bersama anak-anak SMP 2 Sentolo dengan goyang bersama main Gamelan dan  bercanda Ria.






Di Omah Serut juga sering kedatangan Turis asing diantaranya adalah Bule Belanda yang  pingin mempelajari musik tradisional jawa dengan susah payah mereka datang ke Indonesia dan menyempatkan datang ke Kulon Progo dan sekitarnya ingin menikmati indahnya pemandangan dan ikut merasakan serta bersosialisasi dengan Musik Gamelan 






Omah Serut juga menyediakan fasilitas mobil klasik untuk keperluan shooting sinetron maupun untuk keperluan PRE Wedding dan lain sebagainya. 










Untuk informasi lebih detail silahkan KLIK www.Gandung.com atau bisa langsung telpon ke 081325008168



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "Omah Serut Jogja"

  1. lokasi :
    http://wikimapia.org/19446153/id/Komunitas-VW-JOGJA

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !