Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUSWAY Harapan Indah


Wadiabala Seputar Harapan Indah... Rencananya  Dinas Perhubungan (Dishub) DKI akan memperpanjang layanan bus Transjakarta di dua koridor hingga ke kawasan Harapan Indah, Bekasi. Dua koridor yang akan diperpanjang rutenya yakni :
  • Koridor II (Harmoni-Pulo Gadung)
  • Koridor IV (Dukuh Atas 2-Pulo Gadung).


Perpanjangan rute ini akan dimulai dari halte Pulo Gadung menuju Harapan Indah Bekasi dan  perpanjangan rute tersebut rencananya akan diresmikan Gubernur DKI Fauzi Bowo pada 28 Desember 2012. Masih cukup lama memang namun setidak ini merupakan kabar gembira bagi wadiabala Seputar Harapan Indah. Sebuah fasilitas umum yang sangat menguntungkan bagi kita semua sebagai penghuni Seputar Harapan Indah.

Jalur ini biasanya, berhenti di halte Pulo Gadung. Namun nanti tidak akan berhenti disitu, tetapi akan terus beroperasi hingga kawasan Harapan Indah. Pembangunan perpanjangan rute bus Tranjakarta dari halte Pulo Gadung saat ini sedang dalam proses lelang operator bus. Ditargetkan pada akhir tahun 2012, sudah dapat beroperasi melayani wadiabala Seputar Harapan Indah dan warga Bekasi pada umumnya.

Rute bus Transjakarta dari halte Pulo Gadung hingga Harapan Indah mencapai 15 kilometer sehingga tentunya nanti akan dibangun pula halte halte tambahan yang berjumlah 9 halte yang mana sejumlah enam halte akan dibangun Dishub DKI dan tiga halte akan dibangun Dishub Bekasi bersama pengembang Hasana Damai Putra yang merupakan bagian CSR pengembang tersebut.


Demikian sekilas info.... semoga bagi yang masih pusing dengan rencana pembatasan BBM bersubsidi hal ini dapat menjadi solusi.

referensi : jakarta.tribunnews.com
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "BUSWAY Harapan Indah"