Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akses Pasar Modern ke BKT sudah dibuka lagi

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... bagaimana pun akses transportasi adalah sesuatu hal yang sangat penting. Dalam artikel terdahulu bisa dibaca lagi DISINI . Mungkin ada wadiabala yang belum tahu Setelah beberapa bulan yang lalu akses dari Banjir Kanal Timur (BKT) menuju Kota Harapan Indah melalui Pasar Modern ditutup oleh pihak pengembang Kota Harapan Indah kini akses itu telah dibuka kembali. 


Mungkin sekitar 5 bulanan para pengguna akses ini menunggu , akhirnya jalan penghubung Harapan Indah – BKT telah dibuka. Tentunya hal ini sangat membahagiakan bagi pengguna. Hal ini berkat adanya keluhan dari para pengguna baik melalui media Pos Kota maupun media yang lain sehingga keluhan tersebut sampai kepada yang berwenang.



Bagi pengguna hal ini sungguh menguntungkan karena dapat menyingkat jarak tempuh dan menyingkat waktu dan bagi pengembang tentunya dapat meramaikan Pasar Modern.  Dari sekian banyak pengendara yang lewat akses tersebut pasti ada yang mampir ke Pasar Modern Harapan Indah.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

ref : Pos Kota
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Akses Pasar Modern ke BKT sudah dibuka lagi"