Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kantor Centre Stockist pertama H2O di Indonesia ada di Harapan Indah

Wadibala Seputar Harapan Indah.. dunia kesehatan perkembangannya cukup pesat di negeri ini, selain obat obatan kimiawi ada obat obatan herbal yang perkembangannya tak kalah hebatnya. Banyak penderita penyakit mulai takut dengan obat kimia yang tentunya pasti ada efek samping dan akhirnya lebih melirik ke obat obat herbal yang diyakini lebih ramah dengan tubuh kita. 



Diantara produk herbal tersebut yang sekarang ini sedang marak adalah Jus Kulit Manggis yang dipadukan dengan Daun Sirsak. Produk ini dikenal dengan ACE MAXSACE MAX'S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

ACE MAX'S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandungXANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.



Pada hari jumat lalu tanggal 4 Mei 2012 telah diresmikan sebuah Kantor Center Stockist yang pertama di Indonesia.  Kantor tersebut terletak di Bulevar Hijau sederet dengan Indomaret dekat patung burung-burung, tepatnya di tempat Albertus Tutor Center atau I-Tutornet.  Alamat tepatnya ada di Jl. Bulevar Hijau Raya Blok B1/42 ( Sentra Niaga 3 ) Kota Harapan Indah Telp.021-97603179

Pak Hendronoto sebagai owner dari gerai ini membuka kesempatan buat umum untuk bekerja sama mengembangkan usaha ini. Untuk lebih jelasnya detail kerja sama nanti akan kami informasikan di media ini dalam artikel khusus berikutnya.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !. 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Kantor Centre Stockist pertama H2O di Indonesia ada di Harapan Indah"