Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pompa Angin Mini Prortable United Harapan Indah

Wadiabala Seputarar Harapan Indah... indahnya berbagi ... khususnya berbagi informasi disini. Dalam hal berbagi tidaklah harus berbagi secara materi... namun justru berbagi informasi nilainya akan lebih besar dari sekedar materi.


Kali ini ada info apa ya ? Redaksi menerima email dari salah satu wadiabala Seputar Harapan Indah yang bernama Priska dengan alamat email petria.priska@gmail.com . INFOnya adalah :

Dijual Pompa angin mini portable (bisa ditaruh dlm bagasi motor), merk UNITED. bisa utk motor, sepeda (ada bracket-nya dipasang di sepeda), jg utk bola. Bahan terbuat dr plastik kuat, so pasti awet&tahan banting. harga Rp 35.000 / unit

Bagi anda yang berminat silahkan hubungi Priska yang berlokasi di Bulevar Hijau Blok G-10 via telp di : 021-30644849.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "Pompa Angin Mini Prortable United Harapan Indah"

  1. sampai 30 September 2012

    Jual Berbagai Pompa
    GRATIS BIAYA KIRIM....!!!!
    Banyak Diskon,Kualitas Terbaik
    Mari Order...
    Kesempatan Terbatas..

    Www.Pusattoko.com

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !