Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seputar Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... adakah warga Kota Harapan Indah atau kerabat... atau teman anda... yang turut serta dalam penerbangan Pesawat Sukhoi Superjet 100 dalam kerangka demo penerbangan yang di selenggarakan oleh PT. Trimargarekatama ?


Kami keluarga besar Seputar Harapan Indah (dot) com turut berduka atas musibah ini. Kami juga turut berdoa bagi korban dan keluarganya agar dimampukan dan diteguhkan dalam menghadapi musibah ini. Sampai artikel ini ditulis belum jelas mengenai kurban dari kecelakaan ini mengingat sulitnya medan sehingga team sar belum berhasil mencapai lokasi.


Dari hasil temuan melalui foto udara telah dipastikan lokasi jatuhnya pesawat tersebut seperti yang diberitakan oleh SOLOPOS bahwa :
Foto udara lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100 yang diambil menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU dengan pilot Mayor Pnb Levi dari Lanud Atang Sanjaya, Bogor di kawasan Gunung Salak, Jawa Barat, Kamis (10/5/2012). Tim Search and Rescue (SAR) udara dari Lanud Atang Sanjaya telah menemukan lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100 pada pukul 9.20 WIB, Kamis (10/5/2012) di pinggir tebing kawasan Gunung Salak, Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat.
Demikian sekilas info semoga bermanfaat !







ref : SoloPos & Tribunnews & Youtube dll.


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Seputar Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh"