Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Le'ko Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... di sela jadwal ke luar kota yang padat kami mencoba tetap berbagi... melalui media ini. Sudah agak lama kita tidak membicarakan masalah kuliner... padahal di Kota Harapan Indah telah disulap menjadi Pusat Kuliner di Bekasi. Jadi kali ini rasanya mungkin akan pas bila kita bicara masalah makanan... Para wadiabala pasti pernah mendengar Warung Le'ko... apa dan bagaimana mengenai gerai kuliner ini silahkan disimak ulasan dibawah ini. 


Seperti yang telah diberitakan oleh iBekasi.com mengenai Gerai Kuliner yang dikenal dengan  nama Warung LE'KO sbb:

SETELAH sukses di berbagai tempat, Warung Le’ko kini hadir di Jalan Raya Harapan Indah, Kavling Sentra Kuliner Blok 2L, Kota Bekasi. Resto ini menempati bangunan megah. Warung Le’ko memiliki ruangan outdoor dan indoor. Furniture di resto ini kental dengan nuansa alam. Meja, kursi serta beberapa aksesoris berwarna coklat menampilkan kesan natural.
Resto yang berasal dari Surabaya Jawa Timur ini dikenal sebagai penyedia iga sapi penyet.  Menu ini dibuat dari iga sapi pilihan. Proses pembuatannya membutuhkan waktu lama. Iga sapi dikukus selama tujuh jam. Beberapa saat sebelum dihidangkan, iga sapi kembali dimasak. Proses yang lama itu menghasilkan daging yang empuk sekaligus menurunkan kadar kolesterolnya.
Tekstur daging yang lembut dan empuk, berpadu dengan gurihnya aneka bumbu masakan plus pedasnya sambal. Menu ini cocok bagi penyuka makanan pedas khas Jawa Timur. Apalagi jika ditutup dengan minuman segar yang diberi nama es le’ko. “Le’ko berarti lahap, sehingga pengunjung diharapkan lahap menyantap hidangan kami,” tutur  Manajer Operasional Warung Le’ko Danny Limarga
Warung Le’ko mengusung motto “Menu Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”. Karenanya, meski menyajikan hidangan lezat di resto mewah, Warung Le’ko tak mematok harga tinggi. Cukup dengan mengeluarkan uang Rp 50 ribu Anda bisa menikmati iga sapi penyet.
Hmm…rasa penasaran kini tentu telah menggelitik kerongkongan Anda. Datang dan nikmatilah masakan iga sapi khas Warung Le’ko yang membuat Anda terlena dalam kesederhanaan menu yang disajikan secara istimewa.

Warung Le’ko
Jalan Raya Harapan Indah, Kavling Sentra Kuliner Blok 2L, Kota Bekasi
Buka : Setiap hari, jam 10.00 hingga 22.00.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat... bila ada wadiabala yang sudah mencicipinya boleh bertestimoni melalui komentar dibawah artikel ini !
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Warung Le'ko Harapan Indah"