Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Workshop BIO-E


Wadiabala Seputar Harapan Indah.... Di Kota Harapan Indah terdapat sebuah Klinik khusus untuk menyembuhkan ALERGI yang kita kenal dengan BIO-E Harapan Indah. Metode pengobatan klinik ini menggunakan alat elektronik yang didasarkan dengan teori fisika kuantum. Penyakit alergi tak melulu disembuhkan dengan obat ataupun suntikan. Belakangan, alergi juga bisa disembuhkan dengan sebuah teknologi mesin. Metode ini disebut dengan terapi bioresonansi yang mampu menyembuhkan alergi dengan frekuensi gelombang elektromagnetik.


Untuk mengembangkan dan memasyarakatkan metode  terapi ini dibuka beberapa workshop dan untuk bulan MEI 2012 ini sudah dijadwalkan sebagai berikut :

Workshop Biotensor dan Kinesiology untuk awam, terapis, 
orang tua anak berkebutuhan khusus dan Dokter.
  • 19 Mei 2012 Di Balikpapan supported by Panacea Clinic - Bio E Panacea Balikpapan
  • 26 Mei 2012 Di Jakarta supported by Bio E Indonesia Network

Info dan Pendaftaran hub.:
  • Ratna 021 - 88 38 70 84 / 85
  • Tommy Benyamin 0811 96 00 95
  • Dr Ali Senjaya 0811 914 802

Biaya : Rp 2 juta sebelum 10 Mei 2012 sdh termasuk seminar kit + materi, alat biotensor, 10 natural alergen, 1 botol infoceuticals ( Detox Mercury atau Rhinitis allergica )
Tempat Sangat Terbatas!
Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Workshop BIO-E"